Rabu, 25 Mei 2011

Lapar dan Haus Kebenaran

 "Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan" ~ Matius 5:6 ~

Tubuh manusia sebagian besar mengandung air, sedangkan makanan memberikan kekuatan baru saat kita lapar. Oleh karena itu, makanan dan minuman sangat dibutuhkan sekali tubuh kita atau jasmani kita. Tuhan Yesus mengajarkan jika kita rindu kebenaran seperti halnya tubuh yang membutuhkan air & makan, maka kita akan bahagia. Yang lebih berbahagia lagi adalah manusia yang memiliki nafsu  haus dan lapar akan kebenaran firman Tuhan.

Seperti orang yang lapar akan makanan, demikian pula berbahagialah orang yang lapar akan kebenaran, seperti seorang yang haus akan minuman, demikian pula berbahagialah orang yang haus akan kebenaran, karena ia ingin memasukkan kebenaran itu kedalam dirinya. Jiwa akan menjadi segar dan sehat. oleh karena kebenaran jiwa dan rohninya disegarkan dan hidup kembali.
Kata Yesus kepada mereka : "Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi,dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi" ~ Yohanes 6:35 ~
Janji Tuhan Yesus yang sungguh penuh kasih....inilah janji Tuhan yang sebenarnya. Tuhan Yesus akan memberikan kepuasan bagi mereka yang mencari Dia dengan sepenuh hati.

Berapa kali anda lapar dan haus dalam sehari? Demikianlah juga seharusnya kita terus haus dan lapar akan Allah dan bukan cuma hari minggu saja kita haus dan lapar akan Tuhan di Gereja. Atau seorang pelayanan hanya haus dan lapar akan Tuhan pada saat tiba jadwal bertugas saja. Makanan dan minuman jasmani hanya sementara, tetapi haus dan lapar akan firman Tuhan akan meresap ke dalam tubuh, jiwa dan roh kita. Ingat!! kelebihan makanan dan minuman jasmani dapat mendatangkan penyakit, tetapi kelebihan makanan rohani akan mendatangkan kepuasan akan kuasa Allah.Bersukacitalah dan berbahagialah....Tuhan Yesus memberkati selalu ^^

MAKANAN DAN MINUMAN KEBENARAN AKAN MEMBUAT BIKIN HIDUP LEBIH HIDUP. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar