Jumat, 13 Mei 2011

Menyimpan Firman Tuhan Dengan Baik

 "Dengan apakah seorang muda dapat mempertahankan kelakuaannya bersih? Dengan menjaganya sesuai firman-Mu" ~ Mazmur 119 : 9 ~

Seorang penyanyi wanita muda indonesia cantik dan enenrgik serta digandrungi fans muda yang banyak, tidak lantas membuat ia lupa statusnya sebagai anak Tuhan. Siapa lagi kalau bukan dara cantik Agnes Monica. Sang penyanyi muda tersebut tidak segan - segan menyatakan imannya diatas panggung pertunjukan dihadapan orang banyak. Setiap kali ia memenangkan sebuah pertunjukan nyanyi dia selalu meneriakkan "Thank you Jesus". Disertai suara lantangnya. Dan ketika ia diwawancarai sebuah stasiun televisi dengan tegas ia mengatakan bahwa pendamping hidupnya nanti adalah seorang yang takut akan Tuhan.
Bintang cantik yang diberkati oleh Tuhan dengan multitallent ini semakin dikagumi oleh remaja. Kariernya yang melejit tersimpan suatu harapan untuk Go Internasional.

Biasanya seorang muda yang sedang naik daun, dipuncak populeritas, ia memiliki ketakutan menyatakan imannya karena takut kehilangan popularitasnya. Tetapi orang muda yang radikal tahu kapan ia harus hidup dengan perpadanan dengan firman Tuhan. Bersukacitalah dalam kemudaan mu, tetapi harus kamu ketahui takutlah akan Tuhan dan mentaati firman-Nya. Mawas dirilah dalam masa muda Anda supaya pada akhirnya tidak dibawa kepada pengadilan Allah oleh karena tidak mentaati firman-Nya. Artinya Anda dapat menjaga karakter hidup dan iman percaya sepenuhnya kepada Tuhan Yesus.

Sahabat - sahabat yang terkasih didalam Tuhan Yesus, Allah tidak pernah membatasi pergaulan Anda, atau apa yang menjadi keinginan Anda, hanya hiduplah sesuai firman-Nya.

JAGALAH HATIMU, DENGAN MENYIMPAN FIRMAN-NYA SUPAYA ANDA TIDAK JATUH DALAM DOSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar